Search
Now showing items 1-10 of 151
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Lawang Agung Malang Pusat Kurma dan Pusat Oleh-Oleh Haji/Umroh
(Universitas Islam Malang, 2021-02-24)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan
atau parsial. Penelitian ini menggunakan 1000 untuk populasinya, ...
Dampak Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Hp Iphone Pada Mahasiswa Feb Unisma Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-03-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan hp iphone.
Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan ...
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk, Kemudahan dan Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Angkatan 2017 Yang Pernah Berbelanja Di Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-05)
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang di gunakan adalah explanatory research dengan pendekatan analisis deskriptif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-02)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang ...
Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan di Media You Tube Terhadap Minat Beli (Studi Pada FEB Angkatan 2017 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2021-06-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorsemet, kualitas produk, dan daya tarik iklan di media you tube terhadap minat beli Mahasiswa FEB Unisma Malang. Penelitian ini merupakan ...
Pengaruh Implementasi Strategi Promosi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh implementasi strategi promosi produk, harga dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian pada produk kosmetik Wardah saat pandemi covid (Studi pada ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Kopi Kampoeng Jl. Raya Dermo No. 87 Dau Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, sampel penelitian ini adalah pelanggan kedai kopi Kampoeng. Pengumpulan data menggunakan ...
Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Batik Tulis Canteng Koneng Sumenep
(Universitas Islam Malang, 2021-08-06)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari desain produk, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada batik tulis Canteng Koneng Sumenep.
Populasi penelitian ini adalah konsumen ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Ayam Rocket Chicken Di Lamongan)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen ayam roket di Lamongan). Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik ...