Search
Now showing items 1-10 of 99
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel ...
Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Konsumen Toko Gorilla Market Bululawang)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel brand image, lifestyle, promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela di Toko Gorilla Market Bululawang secara simultan maupun parsial. ...
Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga terhadap Pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada pengguna sepeda motor Honda Vario Kec. Lowokwaru ...
Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-24)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian toko retail pada masa pandemi COVID-19 pada mini market Alfamart ...
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen Prodak Klinik Kecantikan (Studi Kasus pada Konsumen Prodak Kecantikan di Ramdani Skincare)
(Universitas Islam Malang, 2020-02-03)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan
saluran distribusi terhadap loyalitas pelanggan di Ramdani Skincare. Populasi dalam
penelitian ini adalah pelanggan yang memiliki produk ...
Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Mahasisa UNISMA yang Berbelanja di Indomaret)
(Universitas Islam Malang, 2020-06-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga,
promosi, lokasi, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
pada mahasiswa UNISMA yang berbelanja di indomaret baik ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-29)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Metro Media
Lombok. Yang beralamat di Jl. TGH. Ibrahim Khalidy Kec. Labu Api ...
Pengaruh Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk, Harga dan Promosi terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Tiara Toserba desa Banjarwati Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-03)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor lokasi, kelengkapan produk, harga dan promosi terhadap pembelian ulang konsumen (Studi kasus pada konsumen Tiara Toserba Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)
Penelitian ini dilakukan di Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang di Kecamatan Sukun Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...