Search
Now showing items 1-10 of 28
Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-13)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Periklanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek secara simultan dan parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar di ...
Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Melalui Gaya Hidup Hedonisme sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Melalui Gaya Hidup Hedonisme Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Penelitian ...
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)
Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan ...
Pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations, Digital Advertising, dan Visual Merchandising 3Second Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations (X1), Digital Advertising (X2), dan visual merchandising 3Second (X3) terhadap Brand Awareness, baik secara parsial maupun ...
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ...
Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Impulse Buying dan Positive Emotion Terhadap Shopping Lifestyle pada Pelanggan Shopee Flash Sale (Survei pada Masyarakat Kuala Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh antara hedonic shopping motives, impulse buying dan positive emotion terhadap shopping lifestyle. Penelitian ini menggunakan studi pada pengguna ...
Pengaruh Self Efficacy, Adversity Quotient dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self efficacy, Adversity Quotient, dan pendidikan kewirausahaan terhadap peningkatan intensi berwirausaha. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spritual, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pelayanan Kesehatan (Studi Kasus pada Tenaga Kesehatan RSI UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-29)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pelayanan kesehatan pada tenaga kesehatan RSI Unisma. Penelitian dilakukan dengan metode ...
Pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Experience Terhadap Financial Management Behaviour (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-12)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Experience Terhadap Financial Management Behaviour Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang. ...
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus (Studi pada HMJ-M FEB UNISMA Periode 2023-2024)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, komunikasi organisasi dan budaya organisasi terhadap kinerja pengurus studi pada HMJ-M FEB UNISMA priode 2023-2024. Penentuan sampel dalam penelitian ...