Search
Now showing items 1-10 of 98
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Keragaman Produk Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Sardo Swalayan Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-02-20)
Penelitian ini di lakukan oleh peneliti dengan maksud dan tujuan adalah untuk dapat mengetahui pengaruh secara langsung dan secara tidak langsung antara kualitas pelayanan, suasana toko dan juga keragaman produk terhadap ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Lawang Agung Malang Pusat Kurma dan Pusat Oleh-Oleh Haji/Umroh
(Universitas Islam Malang, 2021-02-24)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan
atau parsial. Penelitian ini menggunakan 1000 untuk populasinya, ...
Analisis Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus Halalan Mart Sukorejo, Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2021-03-02)
Tujuan dilaksankannya penelitian untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Halalan Mart Sukorejo. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen ...
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunakan Gojek Pada Mahasiswa Unisma Di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-10-14)
Pertumbuhan pelaku bisnis dituntut harus mengetahui perubahanperubahan
yang terjadi pada pasar dan mampu menciptakan ide-ide yang kreatif
agar produk yang ditawarkan dapat menarik perhatian para konsumen, sehingga
apa ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-12-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga
terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang. Data yang
di gunakan dalam penelitian ini menggunakan ...
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Ayam Ngamok Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-10-14)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian Variabel independen pada penelitian ini adalah
harga, promosi dan kualitas pelayanan sedangkan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal)
(Universitas Islam Malang, 2021-04-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal, baik secara parsial maupun simultan. Peneliti ini menggunakan jenis ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-Gura Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-08-07)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga terhadap loyalitas konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang.
Populasi penelitian ini adalah ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Study Kasus Pada Pelanggan Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-24)
Penelitian ini dilakukan di Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari ...