Search 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Search
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Search

Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

Filters

Use filters to refine the search results.

Now showing items 1-9 of 9

  • Sort Options:
  • Relevance
  • Title Asc
  • Title Desc
  • Issue Date Asc
  • Issue Date Desc
  • Results Per Page:
  • 5
  • 10
  • 20
  • 40
  • 60
  • 80
  • 100
Thumbnail

Pengaruh Lokasi, Suasana Toko dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Dinoyo Malang 

Bala, Bantara Sakti Bumi (Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, suasana toko, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Jumlah ...
Thumbnail

Pengaruh Lokasi, Harga, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Suaco Coffee Malang) 

Tanaka, Robet (Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan Keputusan Pembelian hingga konsumen memutuskan untuk melalkukan keputusan pembelian. Untuk mengetahui sejauh mana faktor lokasi, harga, brand image dan kualitas ...
Thumbnail

Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo) 

Amatullah, Nida Aulia (Universitas Islam Malang, 2022-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, harga, Promosi, lokasi dan Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota probolinggo. Sampel pada penelitian ini ...
Thumbnail

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik) 

Saputra, Rizqi Adi (Universitas Islam Malang, 2022-02-16)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik. Populasi ...
Thumbnail

Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Memilih Menu Minuman (Studi Kasus pada Konsumen Asmaraloka Coffee Malang) 

Al Irfani, Agus Sa’dan (Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh simultan antara harga, produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian dalam memilih menu minuman studi kasus pada coffee shop asmaraloka ...
Thumbnail

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen di Kafe Kopi Latar Gondanglegi) 

Ramadhani, Sisilia (Universitas Islam Malang, 2022-07-17)
Sisilia Ramadhani, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kafe Kopi Latar Gondanglegi)”. Dosen Pembimbing I : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Khoiriyah ...
Thumbnail

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang 

Maulana, Moh Fikri Aditya (Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ...
Thumbnail

Pengaruh Lokasi, Harga, Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pelaggan Kedai Pesenkopi Dinoyo di Kelurahan Dinoyo) 

Sari, Aulia Rakhma (Universitas Islam Malang, 2022-07-14)
Penelitian ini dilakukan di Kedai Pesenkopi Dinoyo di Kelurahan Dinoyo. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ...
Thumbnail

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang) 

Ginanjar, M. Arief (Universitas Islam Malang, 2022-08-17)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Siippp Malang Raya. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan. Teknik yang ...

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Discover

AuthorAl Irfani, Agus Sa’dan (1)Amatullah, Nida Aulia (1)Bala, Bantara Sakti Bumi (1)Ginanjar, M. Arief (1)Maulana, Moh Fikri Aditya (1)Ramadhani, Sisilia (1)Saputra, Rizqi Adi (1)Sari, Aulia Rakhma (1)Tanaka, Robet (1)Subject
Keputusan Pembelian (9)
Lokasi (9)
Harga (7)Kualitas Produk (3)Promosi (3)Kualitas Layanan (2)Pelayanan (2)Brand Image (1)Harga Dan Keragaman Menu (1)Keragaman produk (1)... View MoreDate Issued
2022 (9)
Has File(s)
Yes (9)

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group