Search
Now showing items 1-10 of 21
Penerapan Pembelajaran Psikologi Warna untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Dalam Memilih Warna pada Desain Kemasan Produk Prodi Manajemen FEB UNISMA Terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM Di Kota Batu (Studi Kasus Pada UD. Andhini)
(JIPE (Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi), 2020)
Provide Color is the fastest method of delivering messange and meaning in the non-verbal communication category. The use of color in packaging design is very important. Good product packaging requirements are as a place, ...
Pengembangan Hasil Produksi Oleh-Oleh Terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM Di Kota Batu (Studi Kasus Pada UD. Andhini)
(JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan), 2020)
Abstract
The purpose of this study was to determine the increase in MSME income in Batu in terms of the development of the production of souvenirs. The method used in this study is qualitative with descriptive analysis. ...
Keputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malang
(IQTISHODUNA (Jurnal Ekonomi & Bisnis Islam), 2020)
Abstrak: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Jenis penelitian ini adalah hubungan ...
Pengaruh Human Relationship dan Beban Kerja terhadap Kinerja Pegawai
(Jurnal Ecogen (UNP), 2021)
Abstract: The organization will produce good employee performance if it is able to pay attention to the factors that provide workload. To reduce the workload that is too high, a human relationship is needed that can provide ...
Entrepreneurial Spirit Dipengaruhi oleh Gaya Belajar Akomodator pada Pembelajaran Kewirausahaan
(JPE (Jurnal Pendidikan Edutama), 2021)
Abstrak: Permasalahan pengangguran terdidik mengalami kenaikan dari tahun ke tahun, hal ini disebabkan oleh paradigma bahwa output lulusan dari perguruan tinggi adalah sebagai seorang job seeker, sehingga penerapan gaya ...
Analisis Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Buying Decision Kamera Canon Pada Komunitas Pecinta Fotografi Di Kota Malang
(Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU), 2020-03)
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas yang dirasakan, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek terhadap Kepercayaan Merek; 2) untuk mengetahui dan menganalisis ...
The Influence Of Online Review Vlogger On Tourism Decisions To The Beach In Improving Halal Tourism Awarenes For Milennial Generation
(Jurnal Inovasi dan Pendidikan Ekonomi (JIPE), 2020-11)
This study aims to analyze and explain (1) To determine the effect of Attractiveness, Trustworthiness, Expertise partially influential on Tourism Decisions; (2) To find out the influence of Attractiveness, Trustworthiness, ...
Keputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malang
(Jurnal Ilmiah terakreditasi sinta 3, 2020-10)
Abstract: The purpose of this study was to determine and analyze purchasing decisions that are influenced by brand awareness, quality, association, and loyalty through brand trust. This type of research is a ...
Pengaruh Experiantial Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada wisata Malang Night Paradise
(Jurnal Inovasi dan Pendidikan Ekonomi (JIPE), 2021)