Browsing by Author "Fadhila, Fitri"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Brand Image Dan Product Placement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Dalam Drama Korea Today’s Webtoon Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
Fadhila, Fitri (Universitas Islam Malang, 2023-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran minat beli dalam memediasi brand image dan product placement terhadap keputusan pembelian. sampel penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan In Store Promotion Terhadap Impulse Buying Studi pada Distro Bandung Super Model. Dinoyo, Kota Malang
Fadhila, Fitri (Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmosphere dan in store promotion secara simultan terhadap impulse buying, bagai mana pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying dan untuk mengetahui ...