Show simple item record

dc.contributor.authorSahidah, Putri Nuramrina
dc.date.accessioned2024-10-02T05:30:23Z
dc.date.available2024-10-02T05:30:23Z
dc.date.issued2024-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10320
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Viral Marketing (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Mie Gacoan Cabang Dinoyo. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan mengambil sampel dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang angkatan 2020, sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik rumus dari Malhotra (2006), dan pengumpulan data dilakukan dengan metode menyebarkan kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variable Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Viral Marketing (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan secara parsial variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Viral Marketing (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata kunci: Kualitas produk, Harga, Viral Marketing, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Dinoyo (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record