Show simple item record

dc.contributor.authorAn’am, Ahmad Khafidul
dc.date.accessioned2024-10-02T05:34:29Z
dc.date.available2024-10-02T05:34:29Z
dc.date.issued2023-11-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10326
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, customer loyalty, brand equity pada pengguna smartphone Xioami. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskripstif dengan pendekatan explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar dengan jumlah 3.589 populasi. Sedangkan rumus sampel yang digunakan adalah menggunakan rumus slovin dengan pendekatan purposive sampling dengan jumlah 98 sampel. Sampel yang difokuskan dalam penelitian adalah pengguna smartphone Xiaomi. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen ; uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji analisis jalur (path analysis), uji hipotesis : uji t parsial, uji sobel. Dari hasil penelitian secara simultan diperoleh hasil bahwa perceived quality (persepsi kualitas) berpengaruh tidak langsung terhadap customer loyalty (loyalitas konsumen) melalui brand equity (ekuitas merek) sebagai variabel intervening atau variabel mediasi. Kata Kunci : Perceived Quality, Customer Loyalty, Brand Equity.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPerceived Qualityen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.titlePerceived Quality dalam MembentukCustomer Loyalty Melalui Brand Equity Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Smartphone Xiaomi di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record