Show simple item record

dc.contributor.authorRohmawati, Ufairoh
dc.date.accessioned2020-12-21T03:56:43Z
dc.date.available2020-12-21T03:56:43Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1035
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kepatuhan, kepuasan wajib pajak terhadap penggunaan E-Filing di Kota Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Random sampling dengan kriteria wajib pajak yang sudah mempunyai NPWP dan yang sudah menggunakan E-Filing. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian selanjutnya adalah variabel kemudahan dan variabel kepatuhan tidak berpengaruh terhadap penggunaan E-Filing di kota Malang sedangkan variabel kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap penggunaan E-Filing di kota malang. Penelitian ini berkontribusi pada TAM. Kata kunci: Kemudahan, Kepatuhan, Kepuasan Wajib Pajak, Penggunaan E-Filingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectAkuntansien_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKepatuhanen_US
dc.subjectKepuasan Wajib Pajaken_US
dc.subjectPenggunaan E-Filingen_US
dc.titlePengaruh Kemudahan, Kepatuhan, dan Kepuasan Wajib Pajak terhadap Penggunaan E-Filling di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record