Show simple item record

dc.contributor.authorMaula, Chadinamin Fadhilatil
dc.date.accessioned2021-01-05T03:46:35Z
dc.date.available2021-01-05T03:46:35Z
dc.date.issued2020-07-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1346
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan Moral Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM di Kabupaten Mojokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelaku UMKM yang terdaftar di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan rumus slovin dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner karena teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberikan sejumlah pertanyaan maupun pernyataan tertulis kepada responden. Data penelitian dan hipotesis dalam penelitian ini dianalisis menggunakan SPSS 16.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan moral wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM. Kata Kunci : Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Moral Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectSanksi Perpajakanen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMoral Wajib Pajaken_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.titlePengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Moral Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm di Kabupaten Mojokertoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record