Pengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Moral Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm di Kabupaten Mojokerto

Show simple item record

dc.contributor.author Maula, Chadinamin Fadhilatil
dc.date.accessioned 2021-01-05T03:46:35Z
dc.date.available 2021-01-05T03:46:35Z
dc.date.issued 2020-07-15
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1346
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan Moral Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM di Kabupaten Mojokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelaku UMKM yang terdaftar di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan rumus slovin dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner karena teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberikan sejumlah pertanyaan maupun pernyataan tertulis kepada responden. Data penelitian dan hipotesis dalam penelitian ini dianalisis menggunakan SPSS 16.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan moral wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM. Kata Kunci : Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Moral Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Sanksi Perpajakan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Moral Wajib Pajak en_US
dc.subject Kepatuhan Wajib Pajak en_US
dc.title Pengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Moral Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm di Kabupaten Mojokerto en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account