Show simple item record

dc.contributor.authorFaidah, Ahmada
dc.date.accessioned2021-01-14T06:05:14Z
dc.date.available2021-01-14T06:05:14Z
dc.date.issued2020-01-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1412
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tipe industri, ukuran perusahaan, dan profitabilitas terhadap corporate social responsibility pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2016-2018. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling untuk perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2016-2018. Ada 50 perusahaan yang dijadikan sampel penelitian. Pengujian hipotesis ini dilakukan dengan analisis regresi berganda. Penelitian ini menggunakan variabel independen seperti tipe industri, ukuran perusahaan, danprofitabilitas. Sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah corporate social responsibility. Hasil model regresi menunjukkan secara simultan tipe industri, ukuran perusahaan dan profitabilitas mempengaruhi corporate social responsibility. sementara tipe industri dan profitabilitas mempengaruhi corporate social responsibility, tetapi ukuran perusahaan tidak mempengaruhi corporate social responsibility. Kata kunci: corporate social responsibility, jenis industri, ukuran perusahaan, profitabilitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectJenis Industrien_US
dc.subjectUkuran Perusahaanen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.titlePengaruh Tipe Industri, Ukuran Perusahaan, Dan Profitabilitas Terhadap Corporate Sosial Responsibility Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016-2018en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record