Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Subject "Kepuasan"
-
Izzudin, M.
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji apakah terdapat pengaruh langsung kualitas produk pada loyalitas, pengaruh langsung harga pada loyalitas, pengaruh langsung kualitas produk pada kepuasan, pengaruh ...
-
Minan, Latok Iful
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)
Pada dasarnya loyalitas pelanggan dapat tercermin dari kebiasaan
pelanggan yang konsisten terhadap suatu produk atas jasa yang dinikmati. Banyak
perusahaan mempercayai kepuasan pelanggan sebagai jaminan keberhasilan
dikemudian ...
-
Azizah, Nur Choliqfatus
(Universitas Islam Malang, 2022-06-04)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan menganalisis apakah terdapat pengaruh langsung kualitas layanan terhadap kepuasan, pengaruh langsung kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh langsung kepuasan terhadap ...