Browsing MT - Management by Subject "Trust"
Now showing items 1-2 of 2
-
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonis Terhadap Word Of Mouth (Studi Pada Onlineshop Nina Fashion)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh nilai utilitarian dan nilai hedonis terhadap word of mouth (Studi Pada Onlineshop NINA FASHION). Penelitian ini dilakukan pada ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Trust Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan di PT Hapeel Pharmindo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)Pada dasarnya loyalitas pelanggan dapat tercermin dari kebiasaan pelanggan yang konsisten terhadap suatu produk atas jasa yang dinikmati. Banyak perusahaan mempercayai kepuasan pelanggan sebagai jaminan keberhasilan dikemudian ...