Keputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malang

Show simple item record

dc.contributor.author farida, eka
dc.date.accessioned 2021-10-19T02:24:09Z
dc.date.available 2021-10-19T02:24:09Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2098
dc.description.abstract Abstrak: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Jenis penelitian ini adalah hubungan kausal (cause-effect relationship) bersifat eksplanasi (explanatory). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) komunitas fotografi di Malang, Jawa Timur yang berjumlah 190 responden. Teknik pengambilan sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 66 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Hasil penelitian menunjukkan keputusan pembelian dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. en_US
dc.publisher IQTISHODUNA (Jurnal Ekonomi & Bisnis Islam) en_US
dc.subject keputusan pembelian, kesadaran, kualitas, asosiasi, loyalitas merek, dan kepercayaan merek. en_US
dc.title Keputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malang en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account