Show simple item record

dc.contributor.authorfarida, eka
dc.date.accessioned2021-10-19T02:24:09Z
dc.date.available2021-10-19T02:24:09Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2098
dc.description.abstractAbstrak: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Jenis penelitian ini adalah hubungan kausal (cause-effect relationship) bersifat eksplanasi (explanatory). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) komunitas fotografi di Malang, Jawa Timur yang berjumlah 190 responden. Teknik pengambilan sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 66 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Hasil penelitian menunjukkan keputusan pembelian dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek.en_US
dc.publisherIQTISHODUNA (Jurnal Ekonomi & Bisnis Islam)en_US
dc.subjectkeputusan pembelian, kesadaran, kualitas, asosiasi, loyalitas merek, dan kepercayaan merek.en_US
dc.titleKeputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malangen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record