Show simple item record

dc.contributor.authorNursani
dc.date.accessioned2021-11-03T01:35:38Z
dc.date.available2021-11-03T01:35:38Z
dc.date.issued2021-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2272
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh vlogger review dan celebrity endorser terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 170 responden. Data yang dikumpulkan dioalah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan Software SmartPLS 3.3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa vlogger review berpengaruh signifikan terhadap brand image, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image, vlogger review berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand image mampu menjadi mediasi pada pengaruh Vlogger review terhadap purchase intention, brand image mampu menjadi mediasi pada pengaruh Celebrity endorser terhadap purchase intention. Kata Kunci: Vlogger Review, Celebrity Endorser, Brand Image, Purchase Intention.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectVlogger Reviewen_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Vlogger Review dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kosmetik Wardahen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record