Show simple item record

dc.contributor.authorMardiana, Widya Dwi
dc.date.accessioned2020-11-10T02:42:18Z
dc.date.available2020-11-10T02:42:18Z
dc.date.issued2020-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/230
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh struktur modal, profitabilitas, leverage, dan price earning ratio terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019. Data yang digunakan adalah data sekunder. Dalam penelitian ini metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 35 perusahaan manufaktur yang sesuai dengan kriteria sampel yang akan dijadikan sebagai objek penelitian. Berdasarkan hasil pengujian dapat diketahui bahwa secara simultan variabel struktur modal, profitabilitas, leverage, dan price earning ratio memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai perusahaan. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel struktur modal dan profitabilitas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai perusahaan, sedangkan untuk variabel leverage dan price earning ratio memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci: Struktur Modal, Profitabilitas, Leverage, Price Earning Ratio, dan Nilai Perusahaanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectResearch Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economicsen_US
dc.titlePengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Leverage, Dan Price Earning Ratio (Per) Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record