Show simple item record

dc.contributor.authorDamayanti, Ratih
dc.date.accessioned2020-11-10T02:50:43Z
dc.date.available2020-11-10T02:50:43Z
dc.date.issued2020-08-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/231
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendapatkan perspektif baru tentang perusahaan-perusahaan go public di Indonesia, yang saat ini mempraktikkan pengungkapan sosial pada laporan tahunan mereka dan pada saat yang sama juga bertujuan untuk mengetahui ukuran perusahaan yang berpengaruh pada praktik pengungkapan sosial di perusahaan tersebut.Sedangkan ukuran perusahaan diukur berdasarkan total aset milik perusahaan. Data yang diteliti ini diperoleh dari 26 perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia dengan sampel yang sudah ditentukan dengan metode analisis data regresi sederhana. Ukuran perusahaan secara keseluruhan akan mempengaruhi pengungkapan sosial pada laporan tahunan perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2019. Kata Kunci : Pengungkapan sosial, ukuran perusahaanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectResearch Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economicsen_US
dc.titlePengaruh Ukuran Perusahaan Terhadap Pertanggungjawaban Sosial Perusahaan Go Public Di Bei 2017-2019en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record