Show simple item record

dc.contributor.authorCahyani, Desi Indah
dc.date.accessioned2020-11-10T03:08:46Z
dc.date.available2020-11-10T03:08:46Z
dc.date.issued2020-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/234
dc.description.abstractPenelitian ini meneliti mengenai keputusan mahasiswa yang menabung tidak hanya di bank saja melainkan menabung bisa juga di pasar modal dengan cara berinvestasi di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sampel dalam penelitian ini adalah 66 mahasiswa yang digunakan sebagai responden, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan data primer yang akan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS For Windows. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Variabel Seminar Pasar Modal, Kampanye “Yuk Nabung Saham”, dan Galeri Investasi berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa berinvestasi di pasar modal. Hasil pengujian secara parsial Variabel Seminar Pasar Modal dan Kampanye “Yuk Nabung Saham” berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa berinvestasi di pasar modal. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan Variabel Galeri Investasi tidak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa berinvestasi di pasar modal. Kata Kunci: Seminar Pasar Modal, Kampanye “Yuk Nabung Saham”, Galeri Investasi dan Keputusan Mahasiswa Berinvestasien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectResearch Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economicsen_US
dc.titleAnalisis Strategi Sosialisasi Pasar Modal Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Berinvestasi Di Pasar Modal (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record