dc.contributor.author | Sholehuddin, Sulton | |
dc.contributor.author | Rahman, Fahrurrozi | |
dc.date.accessioned | 2021-11-08T03:55:32Z | |
dc.date.available | 2021-11-08T03:55:32Z | |
dc.date.issued | 2020 | |
dc.identifier.issn | 2656-0771 | |
dc.identifier.uri | https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/1003 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2375 | |
dc.description | [ARCHIVES] Copyright Article from : JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dimensi
kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Khai Khai
Thai Tea Kota Malang. Populasi berjumlah 310 pelanggan dan yang memenuhi kriteria
sampel penelitian (accindental sampling). Metode penelitiannya menggunakan metode
survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 75 responden, alat
analis yang digunakan adalah SPSS 20. Penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat
pengaruh secara simultan variabel dimensi kualitas pelayanan, terhadap kepuasan
konsumen Khai Khai Thai Tea Kota Malang. Secara parsial variabel dimensi kualitas
pelayanan yaitu daya tanggap (responsibility) dan kepedulian (empathy) berpengaruh
tetapi tidak signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen Khai Khai Thai Tea pusat
Kota Malang. Sedangkan variabel bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), dan
jaminan (assurance) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan Khai
Khai Thai Tea Kota Malang. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Kadiri Kediri | en_US |
dc.relation.ispartofseries | JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan);Vol. 5 (2) 2020, p. 94-106 | |
dc.subject | Bentuk Fisik | en_US |
dc.subject | Kehandalan | en_US |
dc.subject | Daya Tanggap | en_US |
dc.subject | Kepuasan Konsumen | en_US |
dc.subject | Jaminan | en_US |
dc.subject | Kepedulian | en_US |
dc.title | Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Khai Khai Thai Tea Kota Malang) | en_US |
dc.type | Article | en_US |