Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Khai Khai Thai Tea Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Sholehuddin, Sulton
dc.contributor.author Rahman, Fahrurrozi
dc.date.accessioned 2021-11-08T03:55:32Z
dc.date.available 2021-11-08T03:55:32Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.issn 2656-0771
dc.identifier.uri https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/1003
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2375
dc.description [ARCHIVES] Copyright Article from : JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Khai Khai Thai Tea Kota Malang. Populasi berjumlah 310 pelanggan dan yang memenuhi kriteria sampel penelitian (accindental sampling). Metode penelitiannya menggunakan metode survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 75 responden, alat analis yang digunakan adalah SPSS 20. Penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan variabel dimensi kualitas pelayanan, terhadap kepuasan konsumen Khai Khai Thai Tea Kota Malang. Secara parsial variabel dimensi kualitas pelayanan yaitu daya tanggap (responsibility) dan kepedulian (empathy) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen Khai Khai Thai Tea pusat Kota Malang. Sedangkan variabel bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), dan jaminan (assurance) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan Khai Khai Thai Tea Kota Malang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Kadiri Kediri en_US
dc.relation.ispartofseries JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan);Vol. 5 (2) 2020, p. 94-106
dc.subject Bentuk Fisik en_US
dc.subject Kehandalan en_US
dc.subject Daya Tanggap en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Jaminan en_US
dc.subject Kepedulian en_US
dc.title Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Khai Khai Thai Tea Kota Malang) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account