View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Lecturer Papers
  • LP - Faculty of Economics and Business
  • LP - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Lecturer Papers
  • LP - Faculty of Economics and Business
  • LP - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Khai Khai Thai Tea Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
Document (1.175Mb)
Date
2020
Author
Sholehuddin, Sulton
Rahman, Fahrurrozi
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Khai Khai Thai Tea Kota Malang. Populasi berjumlah 310 pelanggan dan yang memenuhi kriteria sampel penelitian (accindental sampling). Metode penelitiannya menggunakan metode survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 75 responden, alat analis yang digunakan adalah SPSS 20. Penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan variabel dimensi kualitas pelayanan, terhadap kepuasan konsumen Khai Khai Thai Tea Kota Malang. Secara parsial variabel dimensi kualitas pelayanan yaitu daya tanggap (responsibility) dan kepedulian (empathy) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen Khai Khai Thai Tea pusat Kota Malang. Sedangkan variabel bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), dan jaminan (assurance) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan Khai Khai Thai Tea Kota Malang.
URI
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/1003
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2375
Collections
  • LP - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group