Reintegrasi Pendidikan Indonesia Melalui Pemikiran dan Gerakan Fethullah Gulen

Show simple item record

dc.contributor.author Hidayatullah, Muhammad Fahmi
dc.date.accessioned 2021-11-10T03:46:23Z
dc.date.available 2021-11-10T03:46:23Z
dc.date.issued 2021-01-11
dc.identifier.uri https://ejournal.stismu.ac.id/ojs/index.php/qolamuna/article/view/218
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2445
dc.description [ARCHIVES] Copyright Article from : Jurnal Qolamuna en_US
dc.description.abstract Dalam rangka pembaharuan yang dilakukan dapat belajar dari sejarah tokoh berpengaruh pada masing-masing negara di dunia. Sebut saja Fethullah Gulen, salah satu tokoh muslim bepengaruh di Turki. Ada hal yang menarik dari gerakannya, yaitu hizmet (pelayanan). Model gerakan tersebut di gunakan dalam Pendidikan dan hasilnya memberikan kemajuan dan mengubah pola piker lembaga Pendidikan Islam di dunia. Selain itu beliau juga menawarkan gagasan melalui pengalaman belajar yang pernah diitempuhnya, sehingga menghasilkan keseimbangan berfikir antara kehidupan aspek dunia dan akhirat. Keseimbangan berfikir inilah yang dikemas dalam konsep gerakan Fethullah Gulen dalam bidang Pendidikan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Sekolah Tinggi Ilmu Syari`ah Miftahul Ulum Lumajang en_US
dc.relation.ispartofseries Jurnal Qolamuna;Vol. 6 No. 2, p. 205-220
dc.subject Reintegrasi en_US
dc.subject Pendidikan Indonesia en_US
dc.subject Pendidikan Indonesia en_US
dc.title Reintegrasi Pendidikan Indonesia Melalui Pemikiran dan Gerakan Fethullah Gulen en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account