Show simple item record

dc.contributor.authorWiyono, Dwi Fitri
dc.date.accessioned2021-11-19T03:37:13Z
dc.date.available2021-11-19T03:37:13Z
dc.date.issued2021-07-21
dc.identifier.urihttps://ejournal.stismu.ac.id/ojs/index.php/qolamuna/article/view/306
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2594
dc.description[ARCHIVES] Copyright Article from : Jurnal Qolamunaen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah menemukan konsep dan formulasi perencanaan teknokratik kebijakan pendidikan karakter nilai-nilai Islam Ke-Indonesia-an. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, proses pengumpulan data menggunakan kajian literatur dan dokumen official. Hasil penelitian ini menemukan integrasi konsep value Islam Ke-Indonesia-an dalam formulasi perencanaan teknokratik kebijakan pendidikan karakter nilai-nilai Islam Ke-Indonesia-an, melalui desain kebijakan yang dimulai dengan analisis konteks makro dan mikro pendidikan karakter, integrasi nilai-nilai Islam dengan kerangka visi misi dan tahapan prioritas pembangunan karakter bangsa, pilihan sasaran dan pengendalian strategi nilai-nilai Islam Ke-Indonesia-an dalam struktur wilayah dan kurikulum satuan pendidikan Islam.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSekolah Tinggi Ilmu Syari`ah Miftahul Ulum Lumajangen_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Qolamuna;Vol. 7 No. 1
dc.subjectPerencanaan Teknokratiken_US
dc.subjectKebijakan Pendidikan Islamen_US
dc.subjectKarakter Islam Ke-Indonesia-anen_US
dc.titleTechnocratic Planning of Character Education Policy for Indonesian Islamic Valuesen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record