Konsep TASBIH: Jembatan Antara Ekspektasi dan Realita Marketer Syari’ah dalam Mencapai Target

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Arista Fauzi Kartika
dc.date.accessioned 2021-11-24T02:39:06Z
dc.date.available 2021-11-24T02:39:06Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.issn 2579-6534
dc.identifier.uri http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/2008
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2619
dc.description [ARCHIVES] Copyright Articles from : Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam en_US
dc.description.abstract Tulisan ini untuk mengetahui antara ekspektasi dan realitas dari marketer syariah dalam memasarkan produk perbankan syariah. Ekspektasi yang diharapkan, mereka tetap berpegangan pada prinsip islam dalam mencapai target yang diberikan kepada marketer syariah sebagai amanah dari bank syariah untuk mendapatkan keuntungan selain dari sisi materiil seperti uang, juga immateriil, seperti halal, ridha Allah, rasa syukur, rezeki yang berkah, dll. Maka digunakan konsep TASBIH (Tazkiyah, Amanah, Silaturahmi, Binniyat, Ikhtiar, dan Harta) yang dapat digunakan oleh marketer syariah dalam mencari nasabah yang sesuai dengan syariah dan etika. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Bisnis AAS Indonesia en_US
dc.relation.ispartofseries Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam;Vol. 7(02), p. 1008-1018
dc.subject Marketer Syariah en_US
dc.subject Target en_US
dc.subject Perbankan Syariah en_US
dc.title Konsep TASBIH: Jembatan Antara Ekspektasi dan Realita Marketer Syari’ah dalam Mencapai Target en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account