Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Arista Fauzi Kartika
dc.date.accessioned2021-11-24T02:39:06Z
dc.date.available2021-11-24T02:39:06Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2579-6534
dc.identifier.urihttp://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/2008
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2619
dc.description[ARCHIVES] Copyright Articles from : Jurnal Ilmiah Ekonomi Islamen_US
dc.description.abstractTulisan ini untuk mengetahui antara ekspektasi dan realitas dari marketer syariah dalam memasarkan produk perbankan syariah. Ekspektasi yang diharapkan, mereka tetap berpegangan pada prinsip islam dalam mencapai target yang diberikan kepada marketer syariah sebagai amanah dari bank syariah untuk mendapatkan keuntungan selain dari sisi materiil seperti uang, juga immateriil, seperti halal, ridha Allah, rasa syukur, rezeki yang berkah, dll. Maka digunakan konsep TASBIH (Tazkiyah, Amanah, Silaturahmi, Binniyat, Ikhtiar, dan Harta) yang dapat digunakan oleh marketer syariah dalam mencari nasabah yang sesuai dengan syariah dan etika.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Bisnis AAS Indonesiaen_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Ilmiah Ekonomi Islam;Vol. 7(02), p. 1008-1018
dc.subjectMarketer Syariahen_US
dc.subjectTargeten_US
dc.subjectPerbankan Syariahen_US
dc.titleKonsep TASBIH: Jembatan Antara Ekspektasi dan Realita Marketer Syari’ah dalam Mencapai Targeten_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record