View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Lecturer Papers
  • LP - Faculty of Economics and Business
  • LP - Accounting
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Lecturer Papers
  • LP - Faculty of Economics and Business
  • LP - Accounting
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Konsep TASBIH: Jembatan Antara Ekspektasi dan Realita Marketer Syari’ah dalam Mencapai Target

Thumbnail
View/Open
Document (249.6Kb)
Date
2021
Author
Sari, Arista Fauzi Kartika
Metadata
Show full item record
Abstract
Tulisan ini untuk mengetahui antara ekspektasi dan realitas dari marketer syariah dalam memasarkan produk perbankan syariah. Ekspektasi yang diharapkan, mereka tetap berpegangan pada prinsip islam dalam mencapai target yang diberikan kepada marketer syariah sebagai amanah dari bank syariah untuk mendapatkan keuntungan selain dari sisi materiil seperti uang, juga immateriil, seperti halal, ridha Allah, rasa syukur, rezeki yang berkah, dll. Maka digunakan konsep TASBIH (Tazkiyah, Amanah, Silaturahmi, Binniyat, Ikhtiar, dan Harta) yang dapat digunakan oleh marketer syariah dalam mencari nasabah yang sesuai dengan syariah dan etika.
URI
http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/2008
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2619
Collections
  • LP - Accounting

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group