Show simple item record

dc.contributor.authorDiana, Rosida Mei
dc.date.accessioned2021-12-07T04:18:39Z
dc.date.available2021-12-07T04:18:39Z
dc.date.issued2021-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2685
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 120 responden. Data diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini: (1) Strategi Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan pelanggan (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan pelanggan (3) Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan (4) Strategi Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan (5) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan (6) Strategi Promosi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (7) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectStrategi Promosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record