Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari
dc.date.accessioned2021-12-09T04:11:17Z
dc.date.available2021-12-09T04:11:17Z
dc.date.issued2021-08-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2720
dc.description.abstractTuntutan masyarakat terhadap pelaksanaan sistem pemerintahan, untuk dapat menerapkan akuntabilitas publik yang lebih baik yaitu melalui suatu media pertanggungjawaban berupa laporan keuangan yang dilaksanakan secara periodik. Menguatnya tuntutan transparency (keterbukaan informasi) atas lembaga-lembaga publik, baik pusat maupun daerah, dalam perkembangan indonesia saat ini terkait tugas untuk menegakkan akuntabilitas finansial khususnya di daerah. Pemerintah daerah bertanggungjawab untuk mempublikasikan laporan keuangan kepada pemangku kepentingan. Penyusunan laporan keuangan yang berkualitas merupakan konstruk yang dapat dianalisis. Pada penelitian ini meniliti beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kualitas laporan keuangan yaitu pemanfaatan teknologi informasi, perencanaan anggaran, dan pengalaman kerja. Penelitian ini menggunkaan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan dengan menggunkan kuesioner yang dibagikan kepda 47 responden untuk menguji hipotesis yang berdasarkan variabel yang diteliti menggunakan pengujian korelasional. Kata kunci: Kualitas laporan keuangan, pemanfaatan teknologi informasi, perencanaan anggaran, dan pengalaman kerja.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas laporan keuanganen_US
dc.subjectpemanfaatan teknologi informasien_US
dc.subjectperencanaan anggaranen_US
dc.subjectpengalaman kerjaen_US
dc.titlePengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Perencanaan Anggaran, dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada SKPD Pemerintah Daerah Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record