Show simple item record

dc.contributor.authorYuliarto, Farista Akbar
dc.date.accessioned2022-01-04T07:32:07Z
dc.date.available2022-01-04T07:32:07Z
dc.date.issued2021-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2924
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan aplikasi Moka POS dalam menunjang kinerja karyawan. Subjek penelitian ini adalah karyawan Wisdom Coffee and Roastery, salah satu coffee shop yang berlokasi di Jalan Kapten Saputra No 13 Kota Madiun. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa karyawan kategori sangat baik mampu membuat semua menu, memberikan pelayanan kurang dari atau sama dengan 3 menit, mengkondisikan tempat selalu rapi dengan kesadaran pribadi, dan hadir tepat waktu sesuai jadwal. Sedangkan karyawan kategori baik mampu membuat 80% menu, memberikan pelayanan kurang dari atau sama dengan 5 menit, mengkondisikan tempat selalu rapi dengan kesadaran pribadi, dan pernah terlambat hadir kurang dari 15 menit. Karyawan kategori cukup juga mampu membuat 80% menu tetapi dalam memberikan pelayanan membutuhkan waktu lebih dari 5 menit, mengkondisikan tempat selalu rapi dengan beberapa kali arahan, dan pernah terlambat hadir lebih dari 15 menit. Dari hasil wawancara dan data laporan kehadiran dapat disimpulkan bahwa dengan menganalisis indikator kinerja karyawan yang menggunakan aplikasi MOKA POS, maka dapat mengetahui efektivitas penggunaan MOKA POS dapat menunjang kinerja karyawan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectAkuntansien_US
dc.subjectPoint of Salesen_US
dc.subjectMOKA POSen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titleKinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Coffee Shop Kota Madiun)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record