Show simple item record

dc.contributor.authorHariyadi, Slamet
dc.date.accessioned2022-01-05T01:15:19Z
dc.date.available2022-01-05T01:15:19Z
dc.date.issued2021-08-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2928
dc.description.abstractDi Era Globalisasi, Perkembangan Di Berbagai Bidang, Misalnya Pembangunan, Ekonomi, Komunikasi, Pendidikan Dan Lain Sebagainya. Kemajuan Sebuah Bisnis Dapat Dilihat Dari Berapa Keuntungan Yang Didapat Dan Penggunaan Sistem Informasi Yang Ada Di Dalamnya. Dalam Penelitian Ini, Peneliti Menghubungkan Antara Bisang Pendidikan Dan Bidang Akuntansi. Penelitian Ini Berjudul “Pengaruh Kontinuitas Belajar,Dukungan Keluarga Dan Lingkungan Sosial, Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Mahasiswa Universitas Islam Malangjurusan Akuntansi Angkatan 2017” Yang Menjadi Variabel Tetap Adalah Prestasi Belajar Dan Variabel Berubahnya Kontinuitas Belajar,Dukungan Keluarga Dan Lingkungan Sosial. Pengumpulan Data Berupa Data Primer Yang Diperoleh Dari Kuisioner Yang Disebar Dalam Bentuk Google Form. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Kontinuitas Belajar,Dukungan Keluarga Dan Lingkungan Sosial Berpengaruh Secara Simultan Maupun Parsial Terhadap Prestasi Belajar.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectAkuntansien_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.subjectKontinuitas Belajaren_US
dc.subjectDukungan Keluargaen_US
dc.subjectLingkungan Sosialen_US
dc.subjectPengaruhen_US
dc.titlePengaruh Kontinuitas Belajar, Dukungan Keluarga dan Lingkungan Sosial, Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Mahasiswa Universitas Islam Malang Jurusan Akuntansi Angkatan 2017en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record