Show simple item record

dc.contributor.authorWibiandika, Aldo Gumelang
dc.date.accessioned2022-03-07T03:45:22Z
dc.date.available2022-03-07T03:45:22Z
dc.date.issued2021-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3132
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menentukan pengaruh Religius, Fasilitas Layanan, Literatur Keuangan dan Bagi Hasil Terhadap Minat Mahasiswa Menabung di Bank Syariah. Dalam penelitian ini peneliti mengambil sampel 75 responden dari mahasiswa aktif fakultas ekonomi jurusan akuntansi angkatan 2017 yang telah menempuh mata kuliah Etika Bisnis. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil pengujian didapatkan kesimpulan bahwa secara simultan variabel love of money mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap persepsi etis mahasiswa akuntansi di fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Islam Malang Kata Kunci : Kecintaan terhadap uang, Love of Money, Persepsi Etis, Money Ethic Scaleen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKecintaan terhadap uangen_US
dc.subjectLove of Moneyen_US
dc.subjectPersepsi Etisen_US
dc.subjectMoney Ethic Scaleen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Love Of Money Terhadap Presepsi Etis Mahasiswa Akuntansien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record