Show simple item record

dc.contributor.authorIsnaini
dc.date.accessioned2022-04-12T04:37:54Z
dc.date.available2022-04-12T04:37:54Z
dc.date.issued2021-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3594
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rasio bagi hasil, penerapan akad dan promosi terhadap minat menabung pada koperasi Al Iqtishod Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan data primer. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa variabel bagi hasil, penerapan kontrak, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap bunga simpanan. Secara parsial variabel nisbah bagi hasil secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung. Variabel penerapan akad secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung. Variabel promosi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung. Kata kunci: Rasio Bagi Hasil, Pelaksanaan Kontrak, Promosi, Bunga Tabunganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectRasio Bagi Hasilen_US
dc.subjectPelaksanaan Kontraken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBunga Tabunganen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Tingkat Nisbah Bagi Hasil, Penerapan Akad dan Promosi Terhadap Minat Menabung pada Koperasi Al Iqtishod UNISMAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record