Show simple item record

dc.contributor.authorSafitri, Shinta Lutmila
dc.date.accessioned2022-04-13T02:15:37Z
dc.date.available2022-04-13T02:15:37Z
dc.date.issued2021-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3595
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap koefisien respon laba pada periode pandemi. Studi empiris dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2020. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sebanyak 59 perusahaan yang memenuhi kriteria yang ditentukan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel ukuran perusahaan dan profitabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap koefisien respon laba selama masa pandemi. Secara parsial, ukuran perusahaan mempengaruhi koefisien respon laba selama masa pandemi. Variabel profitabilitas secara parsial mempengaruhi koefisien respon laba selama pandemi. Kata kunci: Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Koefisien Respon Laba Pada Masa Pandemi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectUkuran Perusahaanen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.subjectKoefisien Respon Laba Pada Masa Pandemien_US
dc.titlePengaruh Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Koefisien Respon Laba pada Masa Pandemi (Study Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2020)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record