Show simple item record

dc.contributor.authorRiyanto, Dini Febriana
dc.date.accessioned2022-05-27T03:26:58Z
dc.date.available2022-05-27T03:26:58Z
dc.date.issued2021-09-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3782
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 121 responden. Data diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini: (1) Citra Merek berpengaruh signifikan positif terhadap Word of Mouth (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Word of Mouth (3) Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (4) Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (5) Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian (6) Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth (7) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Di Ms Glow Store Ji Soekarno Hatta Kota Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record