Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Di Ms Glow Store Ji Soekarno Hatta Kota Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek dan Kualitas
Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth. Penelitian
ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya.
Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 121 responden. Data diolah
menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil yang diperoleh
dalam penelitian ini: (1) Citra Merek berpengaruh signifikan positif terhadap
Word of Mouth (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap
Word of Mouth (3) Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian (4) Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (5) Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif
terhadap Keputusan Pembelian (6) Citra Merek berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth (7) Kualitas Produk
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Word of Mouth.