Show simple item record

dc.contributor.authorAprilia, Nais
dc.date.accessioned2022-09-09T02:00:14Z
dc.date.available2022-09-09T02:00:14Z
dc.date.issued2022-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5218
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan belajar, biaya pendidikan, dan pembelajaran online terhadap motivasi belajar mahasiswa akuntansi di Universitas Islam Malang pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan data primer dengan kriteria mahasiswa program studi akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang yang telah melaksanakan pembelajaran online minimal selama dua semester. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dengan media google form menggunakan skala Likert 1-4. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 siswa, dengan metode analisis data analisis regresi linier berganda. Hasil uji penelitian membuktikan bahwa lingkungan belajar, biaya pendidikan, dan pembelajaran daring berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi belajar mahasiswa akuntansi di Universitas Islam Malang selama masa pandemi Covid-19. Kata kunci: Lingkungan belajar, biaya pendidikan, pembelajaran online, motivasi belajar  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLingkungan belajaren_US
dc.subjectBiaya Pendidikanen_US
dc.subjectpembelajaran onlineen_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.titlePengaruh Lingkungan Belajar, Biaya Pendidikan, dan Pembelajaran Daring Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Malang pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record