Peran Keputusan Pembelian Dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Harga, Kemudahan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Rizkiyan, Agam
dc.date.accessioned 2022-09-19T05:33:38Z
dc.date.available 2022-09-19T05:33:38Z
dc.date.issued 2022-06-30
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5409
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran keputusan pembelian dalam memediasi pengaruh persepsi harga, kemudahan dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 100 responden. Metode analisis datanya adalah kuantitatif deskriptif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa persepsi harga dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga, kemudahan dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh persepsi harga dan kemudahan terhadap kepuasan konsumen, namun keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.title Peran Keputusan Pembelian Dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Harga, Kemudahan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account