Show simple item record

dc.contributor.authorRizkiyan, Agam
dc.date.accessioned2022-09-19T05:33:38Z
dc.date.available2022-09-19T05:33:38Z
dc.date.issued2022-06-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5409
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran keputusan pembelian dalam memediasi pengaruh persepsi harga, kemudahan dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 100 responden. Metode analisis datanya adalah kuantitatif deskriptif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa persepsi harga dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga, kemudahan dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh persepsi harga dan kemudahan terhadap kepuasan konsumen, namun keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.titlePeran Keputusan Pembelian Dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Harga, Kemudahan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Shopee Di Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record