Show simple item record

dc.contributor.authorSyahraini, Nur
dc.date.accessioned2022-09-21T02:21:05Z
dc.date.available2022-09-21T02:21:05Z
dc.date.issued2022-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5433
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Traveloka di Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Hair (2014) sehingga disesuaikan oleh peneliti menjadi 85 responden. Jenis penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya iklan juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, akan tetapi iklan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli. Begitu juga dengan iklan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Traveloka Kota Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record