Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kafe Di Kec. Lowokwaru Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Hasanah, Dyah Nur Uswatun
dc.date.accessioned 2022-09-21T02:21:16Z
dc.date.available 2022-09-21T02:21:16Z
dc.date.issued 2022-07-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5435
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran usaha kafe. Populasi penelitian ini adalah pemilik kafe yang berada di kecamatan Lowowaru Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga disesuaikan oleh peneliti menjadi 62 responden. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan teknik kuantitatif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa orientasi kewirausahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Selanjutnya inovasi produk juga mampu meningkatkan kinerja pemasaran. Begitu juga dengan keunggulan bersaing juga berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Hal tersebut menggambarkan bahwa dengan adanya jiwa yang berorientasi kewirausahaan pada pemilik kafe mampu membuat mereka selalu berfikir kreatif dan inovatif baik dalam pengembangan produk maupun pelayanan yang terbaik dan selalu mengedepankan tren. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Orientasi Kewirausahaan en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.title Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kafe Di Kec. Lowokwaru Kota Malang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account