Show simple item record

dc.contributor.authorHasanah, Dyah Nur Uswatun
dc.date.accessioned2022-09-21T02:21:16Z
dc.date.available2022-09-21T02:21:16Z
dc.date.issued2022-07-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5435
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran usaha kafe. Populasi penelitian ini adalah pemilik kafe yang berada di kecamatan Lowowaru Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga disesuaikan oleh peneliti menjadi 62 responden. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan teknik kuantitatif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa orientasi kewirausahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Selanjutnya inovasi produk juga mampu meningkatkan kinerja pemasaran. Begitu juga dengan keunggulan bersaing juga berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Hal tersebut menggambarkan bahwa dengan adanya jiwa yang berorientasi kewirausahaan pada pemilik kafe mampu membuat mereka selalu berfikir kreatif dan inovatif baik dalam pengembangan produk maupun pelayanan yang terbaik dan selalu mengedepankan tren.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectOrientasi Kewirausahaanen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.titlePengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kafe Di Kec. Lowokwaru Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record