Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Rizki Ifan
dc.date.accessioned2020-11-27T03:12:54Z
dc.date.available2020-11-27T03:12:54Z
dc.date.issued2020-08-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/614
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware Indonesia cabang Sawojajar Kota Malang. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Word Of Mouth (WOM), keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Adapun analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dimana pada penelitian ini menggunakan skala likert yang tiap komponennya diberikan bobot penelitian 5 sampai 1. Melalui kuisioner yang diserbarkan kepada 92 responden data tersebut kemudian akan diproses dengan menggunakan teknik analisis faktor pada program SPSS versi 15.0. berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan pada 92 responden menunjukkan bahwa variabel dari Word Of Mouth (WOM) memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Variabel Word Of Mouth (WOM) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectVariabel Word Of Mouth (WOM)en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectWord Of Mouth (WOM) Variableen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record