Show simple item record

dc.contributor.authorYuana, Lingga Aprilia Putri
dc.date.accessioned2023-01-25T02:36:52Z
dc.date.available2023-01-25T02:36:52Z
dc.date.issued2022-10-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6395
dc.description.abstractKinerja adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dapat dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pegawai sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan atau dipercayakan. Semakin pesatnya perkembangan terutama pada sektor industri, baik industri rumah tangga maupun industri besar, menyebabkan kebutuhan akan pasokan listrik semakin meningkat. Hal ini menjadi tantangan bagi PT. PLN (Persero) ULP Lawang untuk meningkatkan kinerja di segala aspek menggunakan metode yang memiliki variabel pengukuran secara menyeluruh yaitu Balancedscorecard. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja PLN ULP Lawang yang diukur dengan menggunakan Balancedscorecard. Dengan menggunakan metode kualitatif yang merupakan prosedur penelitian yang menghasilkan data berupa kata-kata tertulis atau lisan dari perilaku yang diamati. Berdasarkan hasil analisis pengukuran kinerja PLN ULP Lawang dengan menggunakan balanced scorecard, masing-masing perspektif dikatakan menjadi relatif baik. Kata kunci: Balancescorecard, Kinerja, Perspektif, PT PLN (Persero) ULP Lawangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBalancescorecarden_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectPerspektifen_US
dc.subjectPT PLN (Persero) ULP Lawangen_US
dc.titleImplementasi Pendekatan Balancedscorecard Sebagai Tolak Ukur Kinerja Perusahaan pada PT. PLN ULP Lawangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record