Show simple item record

dc.contributor.authorAisah, Siti Nur
dc.date.accessioned2020-11-30T02:56:07Z
dc.date.available2020-11-30T02:56:07Z
dc.date.issued2020-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/653
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pendidikan Etika Bisnis dan Religiusitas Terhadap Persepsi Etis Mahasiswa Akuntansi di Perguruan Tinggi Kota Malang angkatan 2016. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi yang menempuh pendidikan di 3 perguruan tinggi di Kota Malang yaitu Universitas Islam Malang, Universitas Negeri Malang, Universitas Tribhuwana Tunggadewi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pendidikan Etika Bisnis berpengaruh negatif terhadap Persepsi Etis karena mahasiswa cenderung tidak memahami materi yang disampaikan oleh dosen sehingga dalam penelitian ini pendidikan etika bisnis berpengaruh negatif terhadap persepsi etis mahasiswa akuntansi, sedangkan religiusitas memiliki pengaruh positif terhadap persepsi etis mahasiswa akuntansi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPendidikan Etika Bisnisen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectPersepsi Etisen_US
dc.subjectBusiness Ethics Educationen_US
dc.subjectReligiosityen_US
dc.subjectEthical Perceptionen_US
dc.titlePengaruh Pendidikan Etika Bisnis dan Religiusitas terhadap Persepsi Etis Mahasiswa Akuntansi (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi di Perguruan Tinggi Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record