Dampak Moderasi Promosi Medsos pada Pengaruh Customer Relationship Management dan Brand Trust terhadap Keputusan Kuliah Program Magister Pascasarjana UNISMA (Studi pada Mahasiswa Program Magister Pascasarjana UNISMA)

Show simple item record

dc.contributor.author Tamim, Zairozie
dc.date.accessioned 2020-11-30T04:10:25Z
dc.date.available 2020-11-30T04:10:25Z
dc.date.issued 2020-07-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/662
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer relationship management dan brand trust terhadap keputusan kuliah program magister Pascasarjana UNISMA melalui moderasi promosi MEDSOS. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling yaitu teknik proporsional sampling yang merupakan teknik penentuan sampel dengan proporsi yang rata sesuai populasi tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan skala likert, analisis jalur (Path Analysis) dan juga melalui uji t dengan menggunkanan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa CRM dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan kuliah di program magister Pascasarjana UNISMA. Hal ini berarti semakin tinggi tingkat strategi CRM dan brand trust maka akan semakin tinggi tingkat keputusan kuliah. Sedangkan penggunaan promosi MEDSOS dapat menjadi mediator CRM, hal ini berarti semakin baik strategi CRM yang diterapkan dengan pemanfaatan media sosial maka semakin tinggi pula tingkat keputusan kuliah. Akan tetapi, promosi MEDSOS tidak bisa menjadi mediator pada brand trust terhadap keputusan, hal ini berarti bahwa promosi MEDSOS tidak berpengaruh pada kepercayaan untuk menentukan keputusan kuliah di program magister Pascasarjana UNISMA. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Promosi MEDSOS en_US
dc.subject Customer Relationship Management en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Keputusan Kuliah en_US
dc.subject MEDSOS Promotion en_US
dc.subject Customer Relationship Management en_US
dc.subject Purchasing Decisions en_US
dc.title Dampak Moderasi Promosi Medsos pada Pengaruh Customer Relationship Management dan Brand Trust terhadap Keputusan Kuliah Program Magister Pascasarjana UNISMA (Studi pada Mahasiswa Program Magister Pascasarjana UNISMA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account