Show simple item record

dc.contributor.authorKhalidah, Nur Diana
dc.date.accessioned2023-04-06T02:17:21Z
dc.date.available2023-04-06T02:17:21Z
dc.date.issued2023-03-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7034
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Digital Marketing pada usaha Jamjamyeon, yakni dengan menganalisis pengaruh Video Marketing dan User Generated Content terhadap Purchase Intention baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Brand Awareness sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini ditetukan dengan teknik purposive sampling, dengan kriteria responden yang memiliki smartphone atau pengguna media sosial dan responden yang pernah melihat promosi tentang Jamjamyeon baik melalui media sosial atau media lainya. Jenis data dalam penelitian ini ialah data primer dengan skala guttman. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data yang digunaka dalam penelitian ini adalah medote Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Video Marketing tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention, tetapi Video Marketing berpengaruh terhadap Brand Awareness. Sedangkan User Generated Content tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness. Adapun pengaruh secara tidak langsung, Brand Awareness tidak mampu memediasi pengaruh Video Marketing dan User Generated Content terhadap Purchase Intention.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectVideo Marketingen_US
dc.subjectUser Generated Contenten_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Video Marketing Dan User Generated Content Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Wisata Kuliner Jamjamyeon Di Kabupaten Sumenep)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record