Show simple item record

dc.contributor.authorSusanti, Ardila Kurnia Heru
dc.date.accessioned2023-05-08T02:05:01Z
dc.date.available2023-05-08T02:05:01Z
dc.date.issued2023-02-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7140
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan e-Filling oleh wajib pajak orang pribadi dengan pendekatan modifikasi TAM. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar kuesioner secara langsung kepada 98 Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Malang selatan. Metode analisis yang digunakan adalah anilisis jalur dengan bantuan SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan e-Filling, pengetahuan tidak berpengaruh terhadap minat penggunaan e-Filling. Persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat penggunaan e-Filling melalui pengetahuan. Kata Kunci : Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Pengetahuan, Minat Penggunaan e-Filling.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi Kegunaanen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectMinat Penggunaan e-Fillingen_US
dc.titleDeterminan Minat Penggunaan E-Filling dengan Pendekatan Modifikasi TAM (Studi Empiris pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Malang Selatan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record