Show simple item record

dc.contributor.authorYUNIARTI, NURUL
dc.date.accessioned2023-09-04T04:51:54Z
dc.date.available2023-09-04T04:51:54Z
dc.date.issued2023-07-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7914
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana profitabilitas, leverage, dan good corporate governance (GCG) mempengaruhi nilai perusahaan manufaktur. Studi ini memanfaatkan informasi opsional dari laporan keuangan tahunan dan data terkait lainnya pada organisasi perakitan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2018-2022. Teknik pemeriksaan yang digunakan adalah dengan dokumentasi yaitu dimana data keuangan suatu perusahaan di download melalui website perusahaan. Populasi dalam penelitian adalah Perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada tahun 2018-2022 yaitu sebanyak 191, dengan jumlah sampel sebanyak 20 perusahaan yang memenuhi beberapa kriteria yang telah ditentukan. Teknik samping yang digunakan adalah Purposive Sampling Dengan Tipe Judgement Sampling. Teknik analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Konsekuensi dari tinjauan tersebut menunjukkan bahwa Great Corporate Governance (GCG), yang diproksikan dengan memanfaatkan dewan peninjau, ketua bebas, dan kepemilikan administratif, secara fundamental memengaruhi nilai perusahaan, sedangkan produktivitas dan pengaruh secara keseluruhan memengaruhi nilai perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGood Corporate Governanceen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.subjectLeverageen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.titlePengaruh Good Corporate Governance (Gcg), Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record