Pengaruh Relationship Marketing Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Islamiah, Dyah Ayu Firkah
dc.date.accessioned 2023-10-03T03:15:48Z
dc.date.available 2023-10-03T03:15:48Z
dc.date.issued 2023-07-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8139
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan mediasi antara hubungan pemasaran dan promosi terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan penyebaran kuesioner secara online sebesar 110 responden. Dan Teknik analisis penelitian menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan program 3.0. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial hubungan pemasaran dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hubungan pemasaran dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi antara pengaruh hubungan pemasaran terhadap loyalitas konsumen, sedangkan Kepuasan konsumen belum mampu memediasi antara pengaruh promosi terhadap loyalitas konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Relationship Marketing en_US
dc.subject Loyalitas konsumen en_US
dc.title Pengaruh Relationship Marketing Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account