Show simple item record

dc.contributor.authorIslamiah, Dyah Ayu Firkah
dc.date.accessioned2023-10-03T03:15:48Z
dc.date.available2023-10-03T03:15:48Z
dc.date.issued2023-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8139
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan mediasi antara hubungan pemasaran dan promosi terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan penyebaran kuesioner secara online sebesar 110 responden. Dan Teknik analisis penelitian menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan program 3.0. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial hubungan pemasaran dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hubungan pemasaran dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi antara pengaruh hubungan pemasaran terhadap loyalitas konsumen, sedangkan Kepuasan konsumen belum mampu memediasi antara pengaruh promosi terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectLoyalitas konsumenen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record