Show simple item record

dc.contributor.authorNuriati
dc.date.accessioned2023-10-12T02:39:51Z
dc.date.available2023-10-12T02:39:51Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8272
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung pengaruh lifestyle, product feature dan price terhadap consumer satisfaction melalui purchasing decisions sebagai varibel intervening (pada pengguna smartphone iPhone di Kota Malang). Penelitian ini berjenis penelitian eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini masyarakat di Kota Malang yang menggunakan Smartphone iPhone yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian sebanyak 90 responden dengan menggunakan metode teknik nonprobability sampling yaitu snowball sampling. Pengujian analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara lifestyle terhadap purchasing decisions. Lifestyle tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction. Price tidak berpengaruh terhadap consumer satisfaction. Product feature dan price berpengaruh signifikan terhadap purchasing decisions. Product feature dan purchasing decisions berpengaruh signifikan terhadap consumer satisfaction. Lifestyle tidak mempengaruhi consumer satisfaction melalui purchasing decisions. Product feature dan price berpengaruh signifikan terhadap consumer satisfaction yang dimediasi oleh purchasing decisions. Saran bagi peneliti selanjutnya diharapkan untuk menambah sampel penelilitan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal atau memilih objek yang berbeda serta bisa mengganti variabel yang ada seperti loyalitas, niat beli ulang dan strata sosial untuk memberikan gambaran yang luas mengenai faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan bagi prusahaan Penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan untuk pihak yang terkait dalam meningkatkan minat beli dan keputusan pembelian konsumen seperti mengikuti jalur strategis yang baik dengan mempertimbangkan berbagai faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectProduct Featureen_US
dc.titlePengaruh Lifestyle, Product Feature Dan Price Terhadap Consumer Satisfaction Melalui Purchasing Decisions Sebagai Variabel Intervening (Pada Pengguna Smartphone Iphone Di Kota Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record