Show simple item record

dc.contributor.authorYeswanto, Andri
dc.date.accessioned2023-10-25T01:32:51Z
dc.date.available2023-10-25T01:32:51Z
dc.date.issued2023-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8575
dc.description.abstractPerkembangan koperasi memang mengalami pasang surut yang diakibatkan oleh terbatasnya kemampuan SDM dalam mengelola koperasi, ini yang menjadi alasan mengapa koperasi seolah-olah menjadi organisasi yang lambat berkembang karena tidak semua orang yang memiliki kemampuan dan pengetahuan mau bekerja bersama koperasi, untuk dapat maju dan terus berkembang, koperasi harus membuktikan bahwa koperasi tersebut dapat dipercaya. Citra merupakan sesuatu yang sangat penting dalam sebuah badan usaha. Sampel dalam penelitian ini 117 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Non-Probability sampling. Uji instrument dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis menggunakan Uji Structural Equation Modeling (SEM). Penelitian ini mendapatkan hasil Persepsi Masyarakat berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel Minat Menjadi Anggota Koperasi, Pengetahuan Perkoperasian berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel Minat Menjadi Anggota Koperasi, Motivasi Berkoperasi berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel Minat Menjadi Anggota Koperasi, Persepsi Masyarakat, Pengetahuan Perkoperasian, dan Motivasi Berkoperasi berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel Minat Menjadi Anggota Koperasi yang di Moderasi oleh citra koperasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengetahuan Perkoperasianen_US
dc.subjectMinaten_US
dc.titlePengaruh Persepsi, Pengetahuan Perkoperasian Dan Motivasi Berkoperasi Terhadap Minat Menjadi Anggota Koperasi Syariah Melalui Citra Koperasi Sebagai Variabel Moderasien_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record