Show simple item record

dc.contributor.authorAsriani
dc.date.accessioned2023-11-03T01:08:32Z
dc.date.available2023-11-03T01:08:32Z
dc.date.issued2023-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8686
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk menguji Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi Belajar Mahasiswa Virtual Selama Masa Pandemic Covid 19 Terhadap Pemahaman Akuntansi Mahasiswa. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, populasi yang diteliti adalah mahasiswa jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, sampel yang digunakan adalah purposive sampling yang dimana kriterianya ditentukan peneliti. Penelitian ini menggunakan data primer dan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu Secara simultan Variabel kecerdasan emosional (X1) dan motivasi belajar (X2) mempunyai pengaruh terhadap pemahaman akuntansi mahasiswa (Y). Secara parsial Kecerdasan Emosional (X1) berpengaruh positif terhadap pemahaman akuntansi mahasiswa (Y). Secara parsial Motivasi Belajar (X2) berpengaruh positif terhadap pemahaman akuntansi mahasiswa (Y). Kata kunci : Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar Mahasiswa, Pandemic Covid 19, Pemahaman Akuntansi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.subjectMotivasi Belajar Mahasiswaen_US
dc.subjectPandemic Covid 19en_US
dc.subjectPemahaman Akuntansien_US
dc.titlePengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi Belajar Mahasiswa Virtual Selama Masa Pandemic Covid 19 Terhadap Pemahaman Akuntansien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record