Show simple item record

dc.contributor.authorRosa, Yuliati
dc.date.accessioned2024-04-18T01:34:22Z
dc.date.available2024-04-18T01:34:22Z
dc.date.issued2024-01-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9222
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan mediasi antara kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan penyebaran kuesioner sebesar 65 responden. Dan Teknik analisis penelitian menggunakan SmartPLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan secara langsung kualitas produk dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi antara pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kepuasan pelanggan mampu memediasi antara pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Pelangganen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record